Poker

3 Kunci Psikologi Poker

Tidak cukup mempelajari matematika poker Anda harus menguasai psikologi poker. Ini dicapai dengan mengingat tiga pertanyaan sederhana. Setelah Anda bisa mendapatkan lawan untuk memainkan permainan Anda, Anda akan memiliki keunggulan. Baca lebih lanjut untuk menemukan tiga kunci yang akan memberi Anda keunggulan.

Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin agak canggung untuk dipahami pada awalnya, jadi bacalah beberapa  judi online kali sampai Anda mengerti artinya.

Apa yang dimiliki lawan saya?

Mereka pikir aku punya apa?

Apa yang mereka pikir saya pikir mereka miliki?

Membaca dengan baik pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan bagaimana Anda bertaruh dan bagaimana Anda memanipulasi lawan Anda. Anda akan membuang lawan Anda dengan bermain lambat, bermain cepat dan menggertak. Dengan melakukan ini, Anda dapat membingungkan lawan dan membuat mereka salah menebak pertanyaan 2 dan 3.

Metode psikologi poker mereka jauh lebih baik dalam permainan tanpa batas dibandingkan dengan permainan batas. Permainan batas menggunakan lebih sedikit psikologi dan lebih banyak matematika. Anda harus memiliki sikap menyerang dan menghancurkan, memperhatikan lawan Anda memberi tahu tanda-tanda dan memanipulasi mereka berdasarkan jawaban apa yang Anda dapatkan untuk pertanyaan di atas. Anda ingin menampilkan sikap ramah di luar, tetapi di dalam Anda membutuhkan naluri pembunuh itu, Anda ingin mengeremnya.

Mengetahui bahwa Anda tidak akan selalu benar ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda juga harus memiliki disiplin. Disiplin untuk mengetahui kapan tidak bermain, tahu kapan Anda miring dan tahu kapan harus membunuh. Seperti hal lain, Anda membutuhkan latihan dan guru yang baik. Hanya ada tiga pertanyaan untuk psikologi poker, tetapi ada banyak jawaban untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *