kesenjangan

Apakah Kesenjangan Politik Di Negara Kita Menyakiti Hubungan Interpersonal Lokal?

Kesenjangan politik di negeri ini diabadikan oleh mesin politik, PAC, media massa, dan politisi itu sendiri. Ini adalah cara yang menjijikkan untuk menjalankan sebuah bangsa, dan setidaknya kita semua bisa setuju bahwa politik itu jahat, bahkan jika kita sendiri sering terjebak dalam drama. Tak terkecuali pemilihan presiden tahun 2012 ini. Setiap kandidat presiden telah menghabiskan lebih dari $ 1 miliar dolar, namun, kami memiliki sedikit substansi dalam dialog nasional kami. Debat presiden adalah palsu, lebih seperti serial TV realitas di mana satu orang akan dibiarkan berdiri di pulau, atau di podium mungkin analogi yang lebih baik.

Bagaimana dengan hubungan pribadi dan persahabatan? Ya, itu membagi kita di sana ¬†lintasqq¬†juga. Seperti apa yang terkenal itu; “jangan membahas agama atau politik di perusahaan campuran.” Faktanya, keluarga telah pecah di mana saudara kandung tidak lagi berbicara, atau sepupu tidak ingin ada hubungannya satu sama lain – di seluruh politik kita. Bukan karena teori kapitalisme pasar bebas dan sosialisme tidak jauh berbeda, ini karena kita membiarkan diskusi membusuk begitu cepat sehingga kita bahkan tidak akur lagi sebagai manusia.

Memang, saya yakin Anda memiliki teman yang jarang Anda ajak bicara karena afiliasi atau pandangan politik mereka. Jangan khawatir Anda tidak sendirian. Tentu saja, jika semua atau sebagian besar teman Anda saat ini condong ke satu arah, maka Anda juga kehilangan sisa dialog yang Anda lihat. Kesenjangan politik ini menyakiti keluarga kita, hubungan pribadi, bahkan kebiasaan berkencan kita, pikirkanlah.

Pada tanggal 29 Oktober 2012 ada sebuah artikel di Wall Street Journal berjudul; “Permainan Kencan Menjadi Partisan, Dengan Politik Pemecah Kesepakatan – Lawan Tidak Begitu Menarik; Rekor Voting Mengalahkan Agama, Penampilan, dan Sekolah,” oleh Elizabeth Williamson.

Oke jadi, maukah Anda berkencan dengan seorang Republikan? Yah, jangan khawatir kami bahkan karena saya sama sekali tidak tertarik pada seorang wanita liberal berhaluan kiri yang digerakkan oleh sosialis. Dapatkah Anda melihat apa yang saya katakan di sini? Suatu hari, saya berada di Starbucks dan berbicara dengan seorang gadis yang tiba di sana lebih awal menemukan tempat duduk dan duduk mengamati. Dia memberitahuku bahwa dia bertemu seseorang secara online dan akan melihat apakah mereka adalah Tuan Kanan, meskipun dia benar-benar berharap mereka adalah Tuan Kiri, kurasa.

Bagaimanapun, dia mengatakan kepada saya bahwa, dia tidak tahu apakah dia adalah seorang Pendukung Romney, dan bahwa dia tidak akan pernah berkencan dengan seorang Republikan. Saya tertawa dan berpikir dalam hati bahwa; “Jika dia seorang Republikan, dia pasti tidak akan mau berkencan dengan seorang sosialis Obama-Rama pinggiran yang gila.” Tapi saya hanya tersenyum dan mengatakan padanya “semoga berhasil pada kencan Anda, saya harap itu berhasil untuk Anda.” Saya hanya berharap mereka tidak menikah dan memiliki lebih banyak anak yang mendaftar sebagai demokrat dengan pola pikir itu. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *